Cara mudah Root Redmi 4 / 4A / 4X / 4 Prime Tanpa PC (100% work)


Bahan-Bahan Root Xiaomi Redmi 4 Series

Siapkan bahan-bahan dibawah ini, baru setelah itu lanjut kebagian langkah-langkah rooting redmi 4 series.
SuperSu
jika kamu ingin Root Xiaomi Redmi 4 Series menggunakan Supersu. Silahkan Download SuperSu Redmi 4 Series dan me.phh.superuser.apk .
Jika kamu ingin Root Xiaomi Redmi 4, 4A,4X,4 Prime menggunakan Magisk. Silahkan Download Magisk v1.20 .Zip dan Magisk Manager APk .


Langkah-Langkah Root Xiaomi Redmi 4 Series

Jika kamu sudah setuju dan memenuhi persyaratan diatas, serta sudah menyiapkan bahan-bahan nya. Silahkan simak tutorial Langkah-langkah nya dibawah ya
Root Xiaomi Redmi 4 Series dengan SuperSu
Pindahkan file SuperSu .zip ke hp Xiaomi Redmi 4, 4a,4x,4 Prime kamu dan matikan HP Xiaomi mu.
Selanjutnya masuk ke TWRP dengan cara tahan Volume UP + Power, kemudian pilih recovery. Jika muncul pilihan biru dan hijau, silahkan pilih yang sebelah kiri.
Pada TWRP, tekan Instal dan cari File SuperSu.zip . kemudian swipe kekanan pada Swipe to Confirm flash . Setelah selesai, tekan reboot system.
Jika Xiaomi Redmi 4A, 4X,4, 4 prime sudah menyala. Lanjutkan dengan menginstal me.phh.superuser.apk .
Selelesai  . Untuk mengecek apakah Xiaomi Redmi 4 Series sudah berhasil di root, silahkan download Aplikasi Root Checker di playstore.
Root Xiaomi Redmi 4 Series dengan Magisk.
Download Magisk Manager apk dari playstore.
Pindahkan file Magisk 1.20 .zip ke HP Xiaomi Redmi 4A, 4X,4,4 prime kamu dan kemudian matikan HP nya.
Masuk ke TWRP dengan cara tahan Volume UP + Power lalu pilih recovery. Jika muncul pilihan warna biru dan hijauh, silahkan pilih yang sebelah kiri.
Pada TWRP, silahkan tekan Instal dan cari file magisk 1.20.zip, lalu swipe kekakan pada Swipe to confirm flash. Setelah selesai, tekan Reboot system .
Jika HP Xiaomi Redmi 4 series kamu sudah menyala, silahkan jalankan aplikasi Magisk manager. Jika sudah muncul tanda ceklis Hijau, berarti sudah berhasil.
Selesai

Itulah tadi Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 4, Redmi 4A, Redmi 4X, Redmi 4 Prime dengan Supersu dan magisk tanpa PC. Semoga bermanfaat :). Jangan sungkan untuk bertanya dikolom komentar dibawah

Comments