Cara Instal Miui 9 Dengan Mudah

Fitur-fitur MiUi 9

Anda harus mengharapkan banyak dari MIUI baru dan Mengapa tidak? Dalam versi mereka sebelumnya, mereka telah menambahkan banyak fitur, dan mereka selalu mendengarkan pengguna setianya. Jadi pengguna jelas memiliki harapan tinggi untul MiUi 9 ini.


Sampai saat ini, Anda harus merasakan desain yang sama pada konsep MIUI, tetapi MIUI 9 akan menjadi versi revolusioner dengan OS yang sama sekali baru terlihat. Banyak perubahan yang signifikan dalam desain yang diharapkan. Banyak tema baru, warna, dan latar belakang juga akan ditambahkan dengan UI baru.Perusahaan yang bekerja untuk itu. Kami memiliki informasi dari beberapa fitur utama dalam MIUI 9, tetapi belum secara resmi diumumkan.


1. Dukungan MultiWindo


MultiWindo bukanlah konsep baru, tetapi sampai sekarang tidak ada fitur dukungan yang besar multi Jendela dirilis oleh setiap perusahaan. Sebagai Android Nougat baru yang mendukung operasi multi Jendela. Kemudian kita bisa mengharapkan fitur MultiWindow di MIUI 9 ini.


Ini akan memungkinkan Anda untuk menjalankan beberapa aplikasi pada layar yang sama. Anda dapat mengubah ukuran aplikasi apapun dan menggunakan beberapa aplikasi di layar yang sama. Seperti saat chatting di Whatsapp, Anda dapat menonton video di Youtube. Fitur ini akan membagi layar Anda untuk menggunakan beberapa aplikasi secara bersamaan.


Ada beberapa fitur seperti Drag and drop teks dan gambar dari satu ke jendela lain akan berada di sana. waw menarik bukan?


2. Quick Reply Dari Pemberitahuan


Anda mungkin menemukan banyak aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menanggapi pesan teks Anda dari Pemberitahuan. Tapi MIUI baru diharapkan datang dengan fitur inbuilt . Misalkan Anda sedang bermain game atau menonton video di Youtube. Dan tiba-tiba Anda mendapatkan pesan dari teman terbaik Anda. Sekarang Anda harus menghentikan video sementara untuk membalas.


Tapi dengan fitur Pemberitahuan balasan baru, Anda dapat menjawab dari pemberitahuan Anda. Sebuah tombol balasan ditambahkan ke pemberitahuan. Anda hanya dapat menekan tombol jawaban dan kemudian ketik pada pop out keyboard untuk mengirim balasan. Anda juga dapat menggunakan balasan Voice.


Ada tombol lain bernama Direct yang memberikan beberapa pesan yang telah ditetapkan seperti ya, tidak, Kemudian, dll untuk jawaban cepat.


Hal ini juga memungkinkan membalas pesan dari semua aplikasi messaging favorit Anda dari screen look.


3. MI Pay


Diharapkan MI akan merilis opsi pembayaran Wallet baru, yang akan memungkinkan Anda untuk langsung membayar dengan memverifikasi sidik jari Anda. Sekarang hanya pergi ke setiap toko dan di kasir membayar melalui kartu kredit Anda dengan MI Pay. Metode ini cepat dam mudah; Anda tidak perlu memasukkan detail kartu lagi dan lagi. Setelah ditambahkan Anda dapat memverifikasi pembayaran dengan sidik jari Anda.


4. Gesture Cerdas/Smart gesture


Anda pasti pernah mengalami pilihan Gesture di banyak ponsel. Dan MI juga memperkenalkan gerakan untuk beberapa fungsi sebelumnya seperti screenshot dengan tiga jari di MIUI 8. Tapi sekarang di MIUI 9, mereka akan menggelar fungsi gerakan utama. Seperti Anda dapat mengatur beberapa isyarat untuk aplikasi tertentu. Misalkan saya mengatur W untuk Whatsapp, maka saya bisa menggambar W di layar saya, dan akan terbuka. Menarik kan?


Ada banyak Gesture lain seperti untuk Selfie, Anda perlu untuk memegang tangan Anda di depan kamera, klik foto di 3s. Anda juga dapat mengatur waktu. Dan Anda juga dapat memindahkan tangan kiri kanan untuk melihat gambar di Galeri.


5. VPN


MIUI baru akan datang dengan inbuilt VPN untuk membuat koneksi Anda lebih aman. Ketika mereka sudah menambahkan MI Pay sehingga keamanan adalah sebuah keharusan. Dan sekarang Anda tidak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk VPN. VPN Anda akan tetap ON untuk melindungi privasi Anda.


6. Optimized Doze Mode untuk Hemat Baterai


Modus Sleep membantu Anda untuk menghemat baterai dengan membatasi aplikasi untuk menggunakan jaringan dan CPU jika Anda meninggalkan telepon Anda saaat dicabut pada stok kontak. Anda pasti pernah mengalami banyak baterai yang terkuras ketika Anda bmeninggalkan ponsel tidak digunakan untuk beberapa waktu. Beberapa aplikasi latar belakang tetap menggunakan CPU dan jaringan yang menguras baterai Anda.


Sekarang dengan modus Doze ini, jika Anda meninggalkan ponsel dan tidak digunakan maka akan masuk ke mode Doze yang akan mencegah aplikasi dari menggunakan jaringan dan CPU. Ini akan menghemat banyak baterai. Menakjubkan bukan? hehe..


Perangkat yang didukung MIUI 9


Meskipun MI akan merilis update MIUI 9 untuk semua perangkat MI utama. Tapi iakan mulai dari model top seperti redmi Note 4, Mi 5, MI Mix, MI Max. Maka akan merilis update untuk ponsel lain seperti MI Note 3, 3S, 2S dan Note 2. Lain model akhir yang lebih rendah mungkin tidak mendapatkan MIUI 9.


Cara Instal Miui 9 Dengan Mudah


persiapan
1. kopi (biar fokus)
2. mental baja
3. pikiran yang tenang
4. pc/laptop
5. listrik
bahan bahan
1. ROM http://bigota.d.miui.com/7.8.14/san...
2. Install ADB https://forum.xda-developers.com/sh...
3. Mi Flash http://en.miui.com/thread-345974-1-...
tutorial
https://youtu.be/VCVZBSE8tio


segala resiko di tanggung penumpang



Comments