CARA MENDAPATKAN BITCOIN GRATIS 2017 | Langsung bisa di WD






HI BITCOIN HUNTERS, masih ga percaya rasanya harga btc semakin hari semakin melonjak, pada awal juni bahkan naik sampai hampir 50 juta/1BTC. Nah kali ini saya akan membagikan promo menarik dari coins.ph atau kalau merchant di Indonesia lebih terkenal dengan coins.id. Kalian bisa mendapatkan wallet sekaligus btc gratis jika mendaftar dan terverifikasi. Bagaimana caranya yuk simak baik baik langkah-langkah berikut ini:


1.Buka chrome di android

2.Buka https://goo.gl/NyhqkD dan sign up isi data, klu disuruh selfie skip dlu, lihat email lalu verifikasi email.

3. Buka menu Limit and verifications isi data alamat, pekerjaan dan akan disuruh upload ktp/sim (foto aja lewat hp inget depan belakang ktp/sim biar cepet di verify) kemudian upload

4. Next step akan diarahkan untuk selfie lewat kamera handphone, lakukan dan upload.

5. Selesai tinggal nunggu maksimal 3 hari untuk verified, kalau mau cepet follow up trs via chat CS contoh chat (hi, please help me to verify my account as soon as possible, because i wanna use this wallet to my transactions bussines).Nah berikut screen shot jika akun kalian sudah diverifikasi.




6. Kalau status verified lgsg dapat 0.002 btc.

7. Bisa dichasout via bank atau via pulsa.

kalau kalian daftar pake link diatas akan langsung mendapatkan 0.002btc gratis, kalau ga pake link diatas (reff) cm dapat 0.001, ga peecaya? Coba aja.


Pastikan langkah-langkah diatas sudah dilakukan dengan benar. Apabila ada pertanyaan aau kendala bisa komentar dibawah, Insya Allah akan saya balas

Comments