DEBRICK MATI TOTAL TidakDetect via TESTPOINT

Ritual Pembangkitan R2P DEATH MATI TOTAL TidakDetect PC #cerita_curhat Pengin banget lollipop++ muter muter nemu LineageOS 13 ( ya aku tau karena lineage 14 gak ada tema , aku pilih ini tanpa basa basi) dalam keadaan itu mata aku gak liat kalau post nya ada di note 3 aku flash error *aku berfikir .. bahwa getprop belum aku hapus nih dah aku hapus getprop ,,, lama banget instalnya ampe 47 menit gak selesai aku cabut baterai dan TARA .... gak mau bangun lho ... damnnn :v
Dan aku buka thread tadi, lho... redmi note 3 ternyata [ kamving ] T_T Pada saat itu Pikiran, Hati Gak karuan Perut mules pandangan berkunang kunang STOP. cukup dulu curhat aku sampai disini . Langsung Ke StEP DEBRICK [BACA SAMPE Bawah di renungi baru eksekusi] 1. jangan gugup ( ya aku tau pada saai itu super gugup ) inilah intinya 2. Berdoa menurut keyakinan masing masing 3. Lepang CASING sama baut bautnya semuanya TELITI jangan ada yang belum di lepas 4. PENTING yaitu Jumper TESTPOINT ada di gambar ini [test point yang saya lingkari]
5. Jumper / gabungkan 2 butiran kuningan tersebut dengankabel sekecil mungkin untuk hindari kongslet dengan yang lain 6. jangan gugup ya, kalau gugp gak bakal bisa nyambung tuh test point :D ( tangan gemetar :v ) 7. Colok usb ke PC (64 bisa 32bit juga bisa,, masamaaja) sampai kedetec PC 8. Jika tidak Kedetec WAJIB PASANG BATRAI kasih tali karet biar gak Lepas
9. jika sudah terdeteksi FLASH pakai Miflash : 10. kemudian lakukan penyetekan seperti ini ­Fastboot script: flash_all.bat ­ Flash Programmer: prog_emmc_firehose_8916.mbn Boot Image: 8916_msimage.mbn Raw XML file: rawprogram0.xml Patch XML file: patch0.xml Selain dari itu dikosongkan saja Tinggal di FLASH beres :D SLow agak Lama dikit Jika dah selesai / sukses COPOT jumper / sambungan testpoint tadi Lepas batrai Lepas usb Pasang Batrai Kembali lagi arwahnya :v [ DONE ]
#OPTIONAL recovery.img ganti dengan TWRP biar gak intal twrp lagi :D Optional Firmware Source 1 source 2 Source 3 #Masalah Windows Disabling Driver Signature on Windows

Comments